November 22, 2007

E-Learning Menggunakan Microsoft Office Power Point

E-Learning Power Point 2003

Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi (TI) yang semakin pesat, kebutuhan akan suatu konsep dan mekanisme belajar mengajar (pendidikan) berbasis TI menjadi tidak terelakkan lagi. Konsep yang kemudian terkenal dengan sebutan e-Learning ini membawa pengaruh terjadinya proses transformasi pendidikan konvensional ke dalam bentuk digital, baik secara isi (contents) dan sistemnya. Saat ini konsep e-Learning sudah banyak diterima oleh masyarakat dunia, terbukti dengan maraknya implementasi e-Learning di lembaga pendidikan (sekolah, training dan universitas) maupun industri.

Dalam Pengimpletasiannya saya menggunakan software Microsoft Office Power Point 2003 yang dimana didalamnya banyak sekali tools yang dapat digunakan untuk membuat dan mempercantik suatu tampilan pembelajaran atau e-learning yang nantinya berdampak sangat positif bagi masyarakat khususnya murid kita dalam menyerap pelajaran.

Sesuai dengan tugas yang diberikan dalam pelatihan Jardiknas bagi Pengajar atau guru angkatan kedua Kabupaten Bogor, maka saya membuat suatu pembelajaran lewat Microsoft Office Power Point. Adapun filenya dapat di download dibawah ini agar nantinya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan ataupun pembaca. Linknya dapat anda temukan dibawah ini dengan click mouse anda pada judulnya :

Server VoIP Dengan TRIXBOX

Tidak ada komentar: